Features

Beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan dari layanan Speedy Monitoring:

Live View

Dengan layanan ini Anda dapat melakukan pengamatan atau monitoring secara langsung (live) terhadap lokasi yang telah dipasangi IP Camera.

Online (Offsite) Storage
Layanan Speedy Monitoring menyediakan fasilitas penyimpanan secara terpusat sehingga Anda tidak perlu menyediakan atau melakukan instalasi server. Dengan ini, Anda tidak perlu bersusah payah kembali ke rumah hanya untuk mengecek hasil rekaman, karena Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja.
Web-based interface
Dengan antarmuka berbasis web memungkinkan Anda dapat menikmati layanan Speedy Monitoring cukup dengan menggunakan web browser.



Auto Record
Dengan fitur ini, Anda dapat merekam video dari IP Camera Anda baik secara regular maupun otomatis. Anda dapat mengatur schedule untuk IP Camera sehingga bisa secara otomatis merekam video setiap 5 menit, sepanjang hari, atau regular yaitu pada waktu dan hari tertentu saja.
Berfungsi untuk berbagai macam IP Camera
Layanan Speedy Monitoring dapat berfungsi dengan berbagai macam IP Camera. Namun, kami merekomendasikan IP Camera dari Panasonic, TP Link, A-Linking, dan D-link. Anda dapat melihat deskripsi setiap IP Camera disini.
Motion Detect
Speedy Monitoring mendukung fitur motion detect. Anda dapat mendeteksi ketika ada tamu tak diundang masuk ke rumah Anda atau menggunakan fitur ini untuk mendeteksi ketika sang anak sudah kembali dari sekolah.
Dapat diakses melalui mobile phone
Hasil rekaman dari IP Camera anda dapat diakses dari mobile phone yaitu Iphone, Blcakberry, Windows Phone, dan mobile phone yang support Android.
Download recorded video
Anda dapat menyimpan hasil rekaman dari IP Cmera Anda ke computer lokal, cukup dengan mendownload hasil video dari Archive, maka Anda bisa menyimpan sesukanya.
Email Alerts
Anda akan mendapatkan email alerts pada saat storage video Anda sudah mencapai kuota tertentu. Anda bisa menghapus hasil rekaman yang lama atau yang sudah pernah Anda lihat, sehingga storage Anda tidak full dan hanya berfungsi untuk menyimpan rekaman yang penting saja.
Online support
Untuk memudahkan Anda dalam memanfaatkan layanan Speedy Monitoring, kami juga menyediakan berbagai demo, petunjuk cara kerja, dan online support. Anda juga dapat mengakses halaman FAQ untuk melihat penjelas dari berbagai pertanyaan yang umum ditanyakan pelanggan Speedy Monitoring.
Camera dapat dibagi (share)
Anda dapat berbagi kamera Anda dengan anggota keluarga yang lain, teman, rekan sekantor dan yang lain. Ketika Anda berbagi kamera dengan member lain, Anda dapat menentukan fitur apa saja yang dapat diakses oleh member tersebut dan tidak ada biaya tambahan untuk fitur share.